Hasil Smackdown 18 April 2014

NASHVILLE Tennesse
Serial mingguan paling populer setiap Jumat malam Friday Night Smackdown berlangsung dari Nashville. Banyak hal menarik dan mengejutkan yang terjadi malam kemarin.

Triple H made huge Extreme Rules Match: Evolution vs. The Shield

Bos WWE Triple H mempersilahkan kembali Evolution datang ke Smackdown dan menantang The Shield 3 melawan 3 di Extreme Rules 4 Mei mendatang. Deskripsi dan stipulasi pertandingan akan menyusul di kemudian hari.


Big E def. Alberto Del Rio by Disqualification

Pertandingan pertama malam itu dibuka dengan Big E sang Intercontinental Champion melawan pemain Impor terbaik dari Mexico Alberto Del Rio. Del Rio yang berluka curang akhirnya harus kalah dengan diskualifikasi.


Divas Champion Paige def. Aksana

Paige juara Divas terbaru WWE harus mendapat tantangan kembali di Smackdown. Kali ini sang lawan asal Lithuania Aksana sangat mudah untuk dia taklukan.


El Torito def. Hornswoggle

Persaingan 2 pemain mini El Torito dan Hornswoggle berlanjut. Bermula dari pertikaian di luar ring saat membeli tim masing-masing, keduanya harus berakhir di atas ring dan dimenangkan dengan El Torito.


Alexander Rusev def. R-Truth

Kelanjutan dari RAW kemarin Alexander Rusev kali ini dipertemukan dengan R-Truth yang mengganggu pertandingannya dengan Xavier Wood kemarin senin. Korban Rusev bertambah dengan kemenangan cepat.


Santino Marella def. Fandango

Santino Marella yang masih bersaing dengan Fandango memulai babak baru. Setelah minggu kemarin Santino harus kalah kali ini Fandango yang harus menelan kekalahan.


Batista def. Sheamus

Di main event, Batista harus melawan Celtic Warrior Sheamus. Sheamus yang berniat balas dendam dari serangan kursi Batista beberapa minggu lalu mati-matian menghajar Batista. Namun The Animal ini tetap perkasa dan mampu mengalahkan Sheamus.