Cody Rhodes & Goldust - WWE Tag Team Profile



Persaudaraan yang kental ada di tim yang sangat special ini.
Tag Team yang digawangi oleh Cody Rhodes dan Goldust ini adalah putra-putra dari WWE Legend American Dream Dusty Rhodes.
Tim ini juga dalam beberapa kesempatan dipanggil The Brotherhood atau The Rhodes Brother


Profil dari Cody Rhodes dan Goldust:

Cody Rhodes

(Cody Runnels)
Lahir: 30 Juni 1985 di Marietta, Georgia

Goldust

(Dustin Patrick Runnels)
Lahir: 11 April 1969 di Austin Texas

Personal Life:

Dustin merupakan putra sulung dari WWE Hall of Famers Dusty Rhodes.Cody merupakan adiknya yang berbeda umur lebih dari 15 tahun. Dustin bergulat di berbagai arena dan perusahaan salah satu yang terbesar adalah bergulat di Independent Circuit dan ECW, berbeda dengan Cody yang dari awal hingga sekarang setia kepada WWE. 

Karier di WWE:

WWE memecat Cody Rhodes

Pada RAW edisi 2 September 2013, Triple H memberikan pertandingan hidup dan mati kepada Cody Rhodes dengan menghadapi Randy Orton. Kekalahan malam itu membuat Cody harus meninggalkan panggung WWE. Minggu kemudian Goldust datang ke RAW menantang Randy Orton dengan syarat jika dia menang Cody mendapat pekerjaannya kembali, namun Goldust kalah malam itu.


Battleground 2013, atas nama keluarga Rhodes

Stephanie McMahon akhirnya memanggil keluarga ini kembali ke ring dan memberikan pertandingan hidup mati di WWE Battleground. Jika mereka kalah menghadapi The Shield sang Tag Team Champion malam itu mereka semua harus benar-benar meninggalkan WWE. Termasuk sang ayah Dusty Rhodes yang menjabat komisioner NXT waktu ini. Malam yang emosional di New York itu berakhir dengan kemenangan Cody dan Goldust.


Tag Team Champion (Oktober 2013-Januari 2014)

Setelah mendapat pekerjaannya kembali, mereka kembali menghadapi The Shield untuk memperebutkan gelar tag team. Kemenangan itu membuat Cody dan Goldust semakin disegani sebagai Tag Team Champion sampai mereka harus merelakan gelar mereka diambil oleh New Age Outlaws di Pre Show WWE Royal Rumble 2014.