Money in the Bank 2014 Result, John Cena Kembali Berjaya

8 superstar, 1 tujuan, 1 target, 1 harapan, untuk mengejar 1 gelar WWE World Heavyweight Championship berada di pertandingan pamungkas malam itu.


Hasil Lengkap Pertandingan Money in the Bank 2014 baca disini >>

John Cena menjadi WWE World Heavyweight Champion dengan mengalahkan Kane, Roman Reign, Randy Orton, Sheamus, Bray Wyatt, Alberto Del Rio dan Cesaro

Jalannya Pertandingan

Sejak awal pertandingan sudah alot dan brutal. Randy Orton mendominasi dari awal laga dengan bantuan dari Kane yang diberi mandat mengawal Orton oleh Triple H yang berada di pinggir arena bersama istrinya Stephanie.


Tangga yang menjulang tinggi menjadi senjata utama ke 8 superstar untuk menciderai lawannya dahulu sebelum memanfaatkan waktu recovery pemain lain untuk mengambil gelar yang berada di atas.


Roman Reign juga patut diperhitungkan karena beberapa kali menyapu bersih arena meski belum mampu menggunakan kesempatan di waktu yang ada untuk mengambil gelar.


Akhir Pertandingan

Akhir laga ke 8 superstar saling memberikan finisher masing-masing mulai dari Kane yang memberikan Chokeslam, Sheamus dengan Brogue Kicknya, Alberto Del Rio dengan drop kick, Bray Wyatt dengan sister abigail, Cesaro dengan Neutralizernya.


Penghujung laga nampak saat Roman Reign yang tengah memberikan Spears kepada Cena di jatuhkan oleh Orton dengan RKO miliknya dan membuat Orton bebas menaiki tangga dengan pengawalan Kane.


Meski demikian, Cena sanggup berdiri dan memberikan Attitude Adjustment kepada Kane dan Randy Orton sebelum akhirnya naik untuk menjadi WWE World Heavyweight Champion terbaru.