Hasil Pertandingan Smackdown 29 Agustus 2014

ONTARIO, California
Rangkaian tour di California ini ditutup dengan Ontario sebagai kota terakhir yang menjadi saksi kelanjutan story line menuju Night of Champion.

Roman Reigns def. Bray Wyatt by Disqualification

Roman Reign didaulat menjadi pertandingan pembuka dengan menantang Bray Wyatt. Namun dengan sergapan Wyatt Family yang lain pertandingan ini terhenti dan di rematch pada main event dari show ini.


Seth Rollins def. Rob Van Dam

Mr. Money in the Bank berhadapan dengan Rob Van Dam untuk kesekian kalinya. Kali ini Rollins berhasil menang atas Mr. Monday Night ini.


Divas Champion Paige def. Emma

Sementara itu dua divas specialis submission Emma dan Paige berhadapan saat sang Divas Champion malam itu masih bisa meraih kemenangan.


Rusev def. Jack Swagger in a Submission Match

Sementara itu Rusev yang masih mencari kemenangan atas Swagger kembali menang saat Bo Dallas dari belakang datang dan menyerang Swagger.


Jimmy Uso def. Stardust

Satu pasang dari Tag Team Champion berhasil mengalahkan Stardust sekaligus membalas dendam saudaranya yang di ciderai oleh mereka pada Senin lalu di RAW.


Sheamus def. “Damien Mizdow”

The Miz yang sibuk menugaskan cloningannya Damien Sandow untuk menghadapi US Champion Sheamus. 2 superstar yang tidak selevel ini berakhir dengan kemenangan The Celtic Warrior ini.


Roman Reigns, Big Show & Mark Henry def. Bray Wyatt, Luke Harper & Erick Rowan

Di main event, Roman Reign ditemani oleh Big Show dan Mark Henry menantang Wyatt Family yang diawal menyerangnya. Wyatt memang ternyata selalu kalah dalam pertandingan bersih ini kembali kalah.