Hasil Pertandingan RAW 22 September 2014

MEMPHIS, Tennessee
Masih dari negara bagian Tennessee, WWE melanjutkan storyline nya hanya 24 jam dari gelaran Night of Champions yang kemarin berlangsung sukses dari Nashville.


Dean Ambrose dan John Cena memanggil keluar Seth Rollins

Show malam itu dibuka dengan Dean Ambrose yang datang untuk meminta rematch melawan Rollins. Di saat yang sama Cena juga datang untuk meminta Rollins menjelaskan hal kemarin.


Dolph Ziggler def. The Miz to become the new Intercontinental Champion

24 jam setelah gelarnya direbut oleh The Miz, Ziggler datang ke RAW dengan berniat mengambil kembali. Niatnya pun sukses dengan rematch dan kembali menjadi Intercontinental Champion.


Jack Swagger def. Bo Dallas

Rivalitas Swagger dan Dallas berlanjut. Setelah di Smackdown menjadi 1-1 kali ini Swagger kembali unggul setelah kemenangan nya malam kemarin dari Memphis.


Natalya def. Summer Rae

2 cast dari serial mingguan Total Divas bertemu saat Natalya menghajar junior sekaligus rivalnya Summer Rae.


Dean Ambrose def. Kane via Disqualification

Sementara itu Ambrose yang dihukum berhadapan dengan Kane memperoleh ganjaran dengan dihajar oleh Seth Rollins yang membuatnya menang lewat disqualifikasi.


WWE Tag Team Champions Gold & Stardust & Cesaro def. U.S. Champion Sheamus & The Usos

Tag Team Champion baru yang ditemani oleh Cesaro berhasil mengalahkan US Champion Sheamus yang ditemani oleh The Usos dalam 6 men tag team contest.


Rusev def. Mark Henry

Mark Henry sekali lagi mengecewakan seluruh warga Amerika Serikat. Kekalahannya malam tadi menjadi kekalahan ke 2 dan sekaligus mencoreng nama Amerika dari Russia.


Adam Rose & The Bunny def. Slater and the Gator

Teka-teki siapa kah Bunny yang ada di parade pesta Adam Rose masih menjadi misteri. Masalahnya kemenangan mereka atas SlaterGator membuktikan bahwa dia adalah juga seorang pegulat.


Divas Champion AJ Lee def. Nikki Bella

Sedikit pelajaran berarti diberikan oleh AJ Lee kepada Nikki Bella. Sesama mantan no 1 contender divas championship ini menyuguhkan pertandingan yang tidak kalah menegangkannya.


John Cena def. Randy Orton via Disqualification

Sementara di partai puncak John Cena mengalahkan Orton setelah Kane dan Rollins datang mengganggunya. Rollins yang ingin menghantamkan Cena ke sinder block kaget setelah tau bahwa yang di dalam kotak adalah Dean Ambrose yang bersiaga untuk menyerangnya.