Hasil Pertandingan RAW 29 September 2014

CHICAGO  - IL
Monday Night RAW berlangsung dengan Cena dan Ambrose yang saling berjuang mendaratkan tangannya ke wajah Rollins. Siapakah yang mendapatkan kesempatan balas dendam?

The Authority meminta Dean Ambrose mengembalikan koper Money in the Bank

Pasca aksi pencurian koper Money in the Bank oleh Dean Ambrose pada Smackdown pekan lalu membuat Authority mendesak Ambrose untuk mengembalikan. Namun Ambrose menolak dan mentantang mereka. Saat mereka hendak menemui Ambrose, Cena datang untuk menghajar Rollins.


Intercontinental Champion Dolph Ziggler def. The Miz and Cesaro

Sementara itu Dolph Ziggler ditantang oleh 2 mantan No 1 Contender untuk gelarnya yakni The Miz dan Cesaro. Kali ini superstar asal Florida ini masih berhasil menunjukan kelayakannya menjadi juara.


Layla def. Rosa Mendes

Rosa Mendes yang baru menjalani bulan-bulan awal pasca rehabilitasi harus berhadapan dengan Divas asal Inggris Layla.


Dean Ambrose returned Seth Rollins' Money in the Bank briefcase

Entah ada angin apa, Dean Ambrose mengembalikan koper Money in the Bank di atas ring. Namun itu merupakan kejutan saat Rollins tersemprot cairan hijau dari dalam koper.


Bo Dallas def. Mark Henry

Pasca 2 kekalahan beruntun dari Rusev, Mark Henry semakin kesal setelah Bo Dallas datang untuk menghinanya. Kenyataannya Henry memang kalah dari superstar muda ini malam itu.


Brie Bella def. Cameron & Eva Marie

Balada pertikaian antara 2 saudara kembar Brie dan Nikki berlanjut saat Nikki menghadiahi Brie handicap match. Meski malam itu Brie berhasil menang atas Cameron dan Eva Marie ini.


Slater-Gator def. Los Matadores

Tim dari Heath Slater dan Titus O'Neil memamerkan Hornswoggle sebagai maskot mereka yang berbentuk buaya. Malam itu mereka berhasil mengalahkan 


Alicia Fox def. Divas Champion AJ Lee

Divas Champion AJ Lee dipertemukan dengan sahabat dari Paige yang baru, Alicia Fox. Dengan gangguan dari Paige, AJ menyerah melalui pinfall.


U.S. Champion Sheamus def. Damien Sandow

Sementara itu US Champion Sheamus menjalani partai gampang dengan mengalahkan Damien Sandow yang ditemani oleh The Miz di pinggir ring.


John Cena & Dean Ambrose def. Kane & Randy Orton via Disqualification

Main Event time diisi oleh John Cena dan Ambrose yang dihajar oleh Orton, Kane dan Seth Rollins yang kebali datang mengganggu. Di akhir Show, Seth Rollins memberikan finishernya dan membuat Cena dan Ambrose tak sadarkan diri.