Hasil Pertandingan RAW 24 November 2014

INDIANAPOLIS, Ind.
24 jam setelah Survivor Series, babak baru WWE pun berlangsung. Authority dan antek-anteknya sudah tanpa power, namun Show masih berjalan. Yang menjalankan show malam itu adalah....



Goodbye Authority, Welcome Back Daniel Bryan!

Dengan berakhirya kejayaan Authority, WWE yang vacum of power diisi oleh seorang superstar yang masih dalam masa pemulihan, Daniel Bryan. Former WWE World Champion ini mengumumkan beberapa pertandingan untuk malam itu.
1. Seth Rollins berhadapan dengan John Cena dan Dolph Ziggler ditemani oleh J&J Security
2. Kane menjadi Director of Food and Beverages
3. US Champion Rusev menghadapi se isi locker room atau mengucap sumpah setia kepada Amerika
4. Luke Harper menghadapi Dean Ambrose
5. World Strongest Man Mark Henry menghadapi Ryback sebagai rematch Wrestlemania 29.

Ryback def. Mark Henry

Rematch Wrestlemania 29 terjadi saat Ryback meminta kepada Daniel Bryan untuk dipertemukan dengan Mark Henry di RAW edisi kemarin.

Dean Ambrose def. Luke Harper by Disqualification – Intercontinental Championship Match

Luke Harper harus mempertahankan gelarnya dari Lunatic Fringe Dean Ambrose. Malam itu pertandingan berakhir setelah Bray Wyatt datang menginterupsi.

The Miz & Damien Mizdow def. Gold & Stardust – WWE Tag Team Championship Rematch

Clausa Rematch mantan Tag Team Champion Gold & Stardust berakhir sia-sia saat sang juara baru masih mampu menang dan mempertahankan gelar juaranya.

Rusev and Lana’s received help in their an “American Ultimatum”

US Champion Rusev menolak untuk menghadapi seisi Locker Room untuk mempertahankan gelarnya. Dia memilih berdiri dihadapan bendera Amerika dan dikejutkan oleh kedatangan Hall of Famer Sergeant Slaughter. 

Fandango def. Justin Gabriel

Dengan karakter yang baru Fandango kembali datang ke RAW ditemani oleh Rosa Mendes. Kali ini dia berhasil mengalahkan superstar asal Afrika Selatan Justin Gabriel.

Erick Rowan confronted Big Show

Big Show datang ke RAW untuk membahas aksinya mengkhianati Tim Cena di Survivor Series kemarin. Kali ini datanglah Erick Rowan untuk menghajarnya dan membalaskan dendam Cena.

AJ Lee def. Brie Bella

Brie menjadi bulan-bulanan dari AJ yang harus kalah dan kehilangan gelar Divas Championshipnya dari Nikki Bella sang No 1 Contendernya kemarin.

Tyson Kidd & Natalya def. Adam Rose & The Bunny – Interspecies Tag Team Match

Interspecies Match terjadi saat Rookie NXT Tyson Kidd bersama istrinya Natalya berhasil mengalahkan Adam Rose yang ditemani oleh Bunny nya.

John Cena & Dolph Ziggler def. Seth Rollins & Jamie Noble & Joey Mercury

WWE Universe memilih Jamie Noble and Joey Mercury aka J&J Security, petugas keamaan pribadi Seth Rollins untuk menemani Mr. Money in the Bank menghadapi John Cena dan Ziggler. Leader of Cenation dan Hero di Survivor Series ini berhasil menghajar lawan-lawannya malam itu.