Hasil Pertandingan Smackdown 21 November 2014

KNOXVILLE, Tennessee 
48 Jam menuju pembantaian, Tim Cena dan TIm Authority tampil agresive satu sama lain untuk mengamankan kemenangan di Survivor Series mendatang.



WWE COO Triple H menaikan taruhan bagi Team Cena

Show malam itu dibuka oleh sang COO yang di interview oleh Michael Cole tentang kesiapan menghadapi Survivor Series. Malam itu Triple H mengumumkan apa bila Tim Cena kalah 4 anggota dari Tim Cena akan dipecat Senin di Monday Night RAW.

Rusev def. Dolph Ziggler

Salah satu dari anggota tim Cena dan Authority saling bertemu saat mantan Intercontinental Champion Dolph Ziggler dibuat tak berdaya menahan superkick dari US Champion Rusev.

Los Matadores def. The Miz & Damien Mizdow

Fernando dan Diego dari Los Matadores berhasil mengalahkan satu dari 4 tim yang akan bertanding memperebutkan gelar Tag Team di Survivor Series mendatang.

Dean Ambrose revealed his survival kit

Sementara itu Ambrose semakin siap menghadapi Bray Wyatt. Hal ini dibuktikan dengan dirinya yang muncul di ring untuk menantang Bray keluar.

AJ Lee def. Brie Bella

Sang ratu Divas kini datang dengan berdandan ala Nikki Bella. Malam itu AJ berhasil memenangkan pertandingan meski diganggu oleh Nikki Bella.

Erick Rowan def. Cesaro

Kane mengutus Cesaro untuk menghabisi Erick Rowan di Smackdown kemarin. Namun naas, Rowan malahan berhasil mengalahkan Cesaro via submission manuvernya.

Big Show & Ryback def. Kane & Seth Rollins by Disqualification

Di partai puncak 2 anggota dari Tim Cena Big Show dan Ryback dihajar oleh anggota tim Authority. Mereka bermain curang dengan menang jumlah untuk menghajar tim Cena.