Hasil Pertandingan Smackdown 28 November 2014

FORT WAYNE, Indiana
Hari ini menjadi hari bersejarah saat Smackdown untuk pertama kalinya mengadakan acara tanpa bayang-bayang dari Authority. Banyak yang terjadi di hari itu yang menjadi minggu perayaan Thanksgiving bagi warga Amerika.



Bryan interrupted “Miz TV” with special guest Big Show

Show dibuka oleh talk show fenomenal yang dibawakan oleh New Tag Team Champion The Miz. Malam itu acaranya berhenti setelah Daniel Bryan datang dan mengumumkan beberapa pertandingan untuk malam itu.

Rusev defended the United States Championship in an Over-the-Top Battle Royal

Setelah menolak memberikan sumpah setia kepada Amerika, Daniel Bryan memaksa Rusev berhadapan dengan 20 orang sekaligus dalam Battle Royal. Namun hero dari Russia Federation ini masih mampu menang saat diakhir berhasil mengeliminasi Jack Swagger dengan Super Kick nya.

Nikki Bella def. Emma

Divas Champion terbaru Nikki Bella berhasil mengalahkan Divas rookie dari Australia Emma. Setelah pertandingan sang ratu memprovokasi AJ sampai dia harus datang ke ring.

Ryback def. Seth Rollins by Disqualification

Bos sehari Smackdown Daniel Bryan memberikan kesempatan Ryback menghajar Mr. Money in the Bank namun sayang pertandingan mereka dihentikan saat Kane datang menyerang Ryback dengan menggunakan Kursi

The New Day def. Heath Slater, Titus O’Neil & Curtis Axel

Hari baru sudah datang, grup baru yang terdiri dari Big E, Kofi Kingston dan Xavier Wood ini berhasil menang di pertandingan debut grup mereka ini.

Dolph Ziggler def. Luke Harper by Count-out in an Intercontinental Championship Match

Partai pamungkas mempertemukan mantan Intercontinental Champion Dolph Ziggler menghadapi Luke Harper yang secara curang merebut gelarnya 2 minggu lalu. Ziggler berhasil kembali ke ring dihitungan ke 10 dan memenangkan pertandingan meskipun tidak mendapatakan title nya kembali.