Inside the Ring - Good bye Authority! Welcome Back Daniel Bryan!

Buntut dari kekalahan fenomenal Authority di Survivor Series kemarin adalah dengan melambaikan tangan kepada Triple H dan Stephanie karena mereka resmi tidak memiliki kuasa apapun di WWE. Untuk satu malam seorang pria mengendalikan RAW show malam itu.


Baca hasil lengkap Smackdown Episode 24 November disini

Selamat Jalan Authority!

Stephanie McMahon tidak kuasa menahan air mata untuk meratapi nasib bahwa dia pewaris tahta McMahon bukan menjadi bos di perusahaan milik ayah nya sendiri lagi. Triple H malahan emosi kepada keadaan dan WWE Universe yang mengusirnya malam itu. Sebelum meninggalkan arena dia bersumpah bahwa semuanya pasti akan mengemis memohon Authority untuk kembali.


Balas Dendam ala Daniel Bryan

Mantan WWE World Heavyweight Champion Daniel Bryan secara resmi menjadi tuan rumah malam itu dan dengan sedikit bisik-bisik dari Tim Cena, dia mengumumkan beberapa event yang dianggap perlu untuk malam itu sebagai ajang pembalasan kepada anggota Tim Authority yang semena-mena sepanjang bulan kepada Tim Cena. Antara lain:
1. Seth Rollins berhadapan dengan John Cena dan Dolph Ziggler ditemani oleh Mark Henry&Luke Harper, Mark Henry&Kane atau Joey Mercury dan Jamie Nobel J&J Security
2. Kane sang Director of Operation diubah perannya menjadi Director of Food and Beverages
3. US Champion Rusev menghadapi se isi locker room atau mengucap sumpah setia kepada Amerika
4. Luke Harper harus mempertahankan gelarnya kepada Dean Ambrose
5. World Strongest Man Mark Henry menghadapi Ryback sebagai rematch Wrestlemania 29.