Hasil Pertandingan RAW 15 Desember 2014

Detroit - Michigan
24 jam pasca WWE Table Ladder and Chair menyisakan banyak persoalan dan kisah lanjutan untuk digunakan di Royal Rumble mendatang. Kali ini Chris Jericho bertanggung jawab atas acara malam itu karena RAW IS JERICHO!!


Seth Rollins mengalahkan Dolph Ziggler

Mr. Money in the Bank Seth Rollins berhasil mengalahkan lawannya setelah memberikan Curb Stomps. J&J Security berandil besar mengalihkan perhatian wasit untuk Rollins berbuat curang.


Kofi Kingston mengalahkan Stardust


Satu member high flyer dari The New Day Kofi Kingston berhasil mengalahkan Stardust yang minggu lalu mengeliminasi mereka dari pertandingan Tag Team Turmoil untuk menjadi No 1 Contender.


Natalya mengalahkan Charlotte

Debut dari Putri dari Hall of Famer Ric Flair ini terjadi di Monday Night RAW. Menghadapi keturunan dari The Hart, Charlotte mempromosikan pertandingannya di NXT Takeover R Evolution nya melawan Sasha Bank.

Dean Ambrose is back!

Setelah menerima serangan di tenggorokannya dengan kursi di Smackdown minggu kemarin, Dean Ambrose dilarikan ke rumah sakit. Namun malam ini Ambrose kembali dan siap memangsa Bray hidup-hidup di TLC.


Brock Lesnar datang menghabisi Chris Jericho

Satu member high flyer dari The New Day Kofi Kingston berhasil mengalahkan Stardust yang minggu lalu mengeliminasi mereka dari pertandingan Tag Team Turmoil untuk menjadi No 1 Contender.

Roman Reign datang menginterupsi Fandango

Superstar of the Year Roman Reign datang kembali ke RAW untuk menginterupsi Fandango dengan Spearsnya sebelum dia mendaratkan Superman Punch kepada Big Show yang dianggapnya banyak bicara.

Jimmy Uso mengalahkan The Miz

Permasalahan rumah tangga yang terbalut dalam persaingan menuju Tag Team Championship semakin meruncing saat Jimmy malam itu berhasil mengalahkan salah satu dari Tag Team Champ The Miz.

John Cena mengalahkan Seth Rollins di Steel Cage Match

Chris Jericho membuat pertandingan ini dengan niat memberikan kesempatan Rollins membuktikan dia mampu mengalahkan John Cena.