Hasil Pertandingan Smackdown 5 Desember 2014

OKLAHOMA CITY — Oklahoma
Friday Night Smackdown kembali ke layar kaca melanjutkan cerita menuju TLC yang tinggal 10 hari lagi. Kali ini dipimpin oleh host Former Intercontinental dan US Champion Santino Marella.


Dolph Ziggler def. Intercontinental Champion Luke Harper by Disqualification

Show malam itu dibuka oleh rematch Intercontinental Championship di mana Harper kembali bermain curang dengan menghajar Ziggler dengan tangga, memberikan kemenangan disqualifikasi kepada Ziggler.

The New Day’s Xavier Woods & Kofi Kingston def. Tyson Kidd & Cesaro

Sementara team debutan yang masuk ke WWE The New Day menuai trend positive, kali ini mereka berhasil mengalahkan sesama tag team debutan yakni Tyson Kidd dan Cesaro.

Dean Ambrose vs. Rusev never happened

Pertandingan yang semula mempertemukan Ambrose dengan Rusev belum mulai sampai Bray Wyatt datang dan menyerang Ambrose dengan kursi membuatnya digotong menuju Ambulance.

The Miz def. Jey Uso

Kecemburuan Jimmy akan The Miz yang mengganggu istrinya Naomi semakin menjadi saat Jey Uso saudara kembarnya kalah dari sang Money Maker. Persaingan merebut Tag Team Championship pun ditambah dengan aroma drama rumah tangga.

Naomi def. Brie Bella

Sementara itu Naomi sendiri yang menjadi rekan dari AJ Lee berhasil menang mengalahkan Brie Bella yang malam itu dipertandingkan dengannya.

Ryback & Erick Rowan def. Seth Rollins & Big Show

Main Event mempertemukan 2 pihak dari Tim Cena dan Tim Authority. Pertandingan berakhir setelah Ryback memberikan Shell Shock kepada Mr. Money in the Bank Seth Rollins.