John Cena vs Seth Rollins Official TLC Matchcard


Desember bulan keluarga di mana keluarga biasa kumpul bersama merayakan bulan natal, WWE menyuguhkan tontonan extreme yang menggugah adrenalin penonton nya dengan menggunakan Tables, Ladders and Chair.
Acara yang berlangsung Minggu 14 Desember 2014 (atau tayang Senin 15 Desember2014 pukul 8 Waktu Indonesia Barat) ini akan menyuguhkan aksi extreme dari dalam 'neraka'. Live dari WWE Network dan SkySport on Demand.

John Cena vs Seth Rollins Tables Match

Latar Belakang

John Cena sebagai pemimpin tim pemenang Survivor Series menjadi satu-satunya orang yang bisa membawa Authority menuju kekuasaannya lagi. Dipahami betul oleh Seth Rollins, Mr. Money in the Bank ini memohon-mohon kepada Cena.


Namun dengan mentah permintaannya ditolak oleh John Cena. Anonymous RAW General Manager yang ditutup oleh Cena membela Seth Rollins dan memberikan pernyataan fenomenal. John Cena akan berhadapan dengan sang Mr. Money in the Bank di Main Event dari WWE TLC dalam Table Match.


Selanjutnya jika John Cena kalah, maka title sebagai No 1 Contender untuk WWE World Heavyweight Champion akan diturunkan.