TLC Result – Dean Ambrose selangkah menuju kemenangan

Yang menarik dari acara kemarin, mereka menempatkan Dean Ambrose dan Bray Wyatt untuk menjadi pertandingan penutup sekaligus main event dari acara kemarin. Dengan Table Ladder and Chair yang berserakan Ambrose dan Bray memberikan show yang mencengangkan dengan aksi super extreme.



Hasil Lengkap Pertandingan TLC baca disini >>

Bray Wyatt mengalahkan Dean Ambrose

Jalannya Pertandingan

Ambrose yang bersumpah akan menelan Bray hidup hidup menepati janjinya dengan menghajar Bray dengan menggunakan meja kursi dan tangga. Kekuatan sang tuan rumah menjadi berlipat dengan dukungan masyarakat Ohio yang datang.


Di tengah laga Ambrose mendaratkan badannya di atas Bray yang berada di atas meja sebanyak dua kali. Sang Lunatic Fringe melompat dari atas tangga untuk melakukan aksinya.


Akhir Pertandingan

Frustasi Bray tidak bisa dikalahkan dengan mudah, Dean Ambrose melihat ke arah monitor yang sedang menayangkan sebuah tangga besar diarena panggung entrance. Dengan cepat dia mengambil dan menaruh di sebelah Announcer Table dan naik ke atas tangga dan menimpa Bray Wyatt.


Namun hal itu tidak membuat Bray berhasil dikalahkan. Dengan stress yang meningkat Ambrose berniat menghajar Bray dengan monitornya namun karena kabel yang terlilit putus percikan api pun muncul dan membuat efek bagi penglihatan Ambrose. Dengan kesempatan itu Bray berhasil mengalahkan Ambrose dengan Sister Abigail nya.