Hasil Pertandingan Smackdown Live 29 Januari 2015

HARTFORD, Conn
Cuaca alam yang tidak mendukung membuat WWE harus mengganti show RAW minggu ini ke Kamis malam. Hal tersebut membuat Smackdown minggu ini menjadi live show bagi WWE Universe.


Roman Reigns interrupted Triple H

Show malam itu dibuka oleh COO dari WWE yang mengumumkan bahwa senin mendatang di RAW dia akan memberikan pengumuman yang pasti akan mengguncang WWE Universe terkait hasil dari Royal Rumble minggu kemarin.

Roman Reigns def. Big Show

Setelah itu show berlanjut dengan sang superstar yang sedang naik daun Roman Reign yang berhasil mengalahkan monster raksasa The Big Show dengan Spears tajamnya.

Tyson Kidd def. Jey Uso

Sementara persaingan menuju gelar Tag Team berlanjut saat Tyson Kidd yang di temani oleh Cesaro berhasil mengalahkan satu pasang dari sang juara The Usos malam itu.

John Cena confronted Rusev

Mega bintang John Cena untuk pertama kalinya berada satu ring berkonfrontasi dengan Rusev. Kali ini dia mengingatkan bahwa Rusev dalam bahaya karena mencari masalah dengannya yang jauh lebih berpengalaman ini.

The Bella Twins attacked Paige

Pertandingan kedua yang di persiapkan untuk PPV Fast Lane adalah Divas Championship match di mana Nikki Bella harus mempertaruhkan gelarnya dari serbuan Paige. Malam itu sang kembar menghajar divas dari Inggris yang sedang sendirian itu.

The Ascension def. Gold & Stardust

Kemenangan besar di raih Viktor dan Konnor malam itu. Kali ini bukan atlit lokal yang mereka kalahkan, namun 2 kali Tag Team Champion Gold & Stardust yang belakangan semakin tidak kompak.

Daniel Bryan def. Kane in a Casket Match

Pertandingan puncak mempertandingkan Daniel Bryan yang berhasil memasukan Kane ke dalam peti jenazah untuk kemudian memenangkan Casket Match yang telah lama tidak ditampilkan lagi oleh WWE. Akankah rivalitas mantan 2 sahabat ini berlanjut?