Royal Rumble Result – Brock Lesnar dalam Kepungan Cena dan Rollins

WWE World Heavyweight Champion dipertaruhkan malam itu di Triple Threat Match oleh No 1 Contender John Cena dan Seth Rollins yang menantang sang juara bertahan Brock Lesnar. Pertandingan yang seru dan berkelas dunia pun tidak bisa terhindarkan lagi.


Hasil Lengkap Pertandingan Royal Rumble baca disini >>

Brock Lesnar mengalahkan John Cena dan Seth Rollins

Jalannya Pertandingan

Brock Lesnar benar-benar monster liar yang menghajar siapa saja yang ada di depannya. Dengan German Suplex andalannya dia membabi-buta John Cena dan Seth Rollins sekaligus. HIngga mereka berdua terbaring tak berdaya.


John Cena bangkit dan memberikan manuver Attitude Adjustment sebanyak 3x berturut-turut dan membuat Brock Lesnar terbaring untuk menerima Curb Stomp dari sang Mr. Money in the Bank.


Akhir Pertandingan

Pertandingan berlanjut di luar ring dan memberikan kesempatan John Cena menghempaskan Lesnar ke atas meja Announcer. Seth Rollins dengan lugas melompat dan mendaratkan badannya ke Brock Lesnar dan membuat Lesnar tidak sadarkan diri.


Pertandingan dilanjutkan dengan Cena dan Rollins di atas ring. AA dan Curb Stompssaling diberikan namun masih belum mampu untuk mengakhiri pertandingan. Namun tidak disangka, Lesnar yang tidak sadarkan diri bangkit dan memberikan German Suplex kepada keduanya.


John Cena dibanting keluar ring oleh sang juara bertahan. Menyisakan Rollins, Lesnar tanpa ampun memberikan F5 kepada Mr. Money in the Bank untuk memberikan kemenangan sang juara bertahan malam itu. Lesnar melaju ke Wrestlemania 31 masih sebagai WWE World Heavyweight Champion.