WWE Trivial - Nama dan Julukan para WWE Superstar (part 5 - end)

Dalam mempersiapkan Storyline, para pembuat skenario paham betul bahwa karakter dari para pemain harus terlebih dahulu dijadikan bahan pertimbangan. Postingan ini menjadi postingan terakhir dalam WWE Trivial - Nama dan Julukan para WWE Superstar.

Di sini ada beberapa anak muda dengan serangkaian karakter baru yang akan meramaikan panggung Wrestlemania 31 dan tidak kalah seru untuk disimak.

Rusev - The Hero of the Russian Federation

United States Champion Rusev, atlit dengan darah Bulgaria ini memiliki bakat dengan suara dan logat khas orang Rusia nya ini. Dengan US Championship yang berada di pinggangnya sekarang karakternya sering mengolok-olok atlit asli Amerika yang dibantai. Bukan hanya atlit nya, Rusev menggunakan karakter nya untuk menyerang negara adi daya ini dengan predikat bangsa yang lemah yang jauh kualitasnya di bawah Russia dan Vladmir Putin yang menjadi panutannya ini.
Dalam kesehariannya Rusev ditemani Lana, manager sekaligus pasangan nya dalam dunia nyata ini yang dijuluki sebagai The Ravishing Russia. Jika diartikan Ravishing berarti menggairahkan hal ini kemudian nampak dari pakaian seksi yang selalu dipakai oleh Lana.


Lunatic Fringe - Dean Ambrose

Muda, bertalenta dan enerjik itulah 3 kata yang cocok menggambarkan seorang Dean Ambrose. Namun sang mantan US Champion ini memiliki julukan lain yang pasti sangat melekat di kepala WWE Universe yakni the Lunatic Fringe. 
Kata Lunatic berarti sesuatu yang abnormal atau aneh dan Fringe berarti tepi batas. Jika digabungkan kedua kata tersebut berartikan Dean Ambrose adalah sosok yang tingkah nya setengah gila.


Kane - The Big Red Machine

Director Operation Kane memiliki julukan special yang melekat dalam dirinya yakni Big Red Machine. Dia mendapat julukan itu karena hampir 20 tahun kariernya ini warna merah dan simbol api terus melekat dalam karakter nya. 
Di tahun ini Kane yang tergabung dalam Authority akan bergabung dalam Andre the Giant Memorial Battle Royal.