Dolph Ziggler vs Sheamus Official Extreme Rules Matchcard

Celtic Warrior Sheamus memulai comeback fenomenalnya 1 malam setelah Wrestlemania 31 berlangsung, tidak tanggung tanggung selain merubah penampilannya dia juga merubah karakternya menjadi antagonis di WWE. Namun Sheamus harus dihadang oleh Dolph Ziggler.


Musim baru dari WWE bergulir dan perhentian pertama mereka akan berada di Allstate Arena Illinois. Persaingan berlanjut saat para Superstar menambahkan element Extreme kedalam hiburan yang akan mereka suguhkan.
Acara yang berlangsung Minggu 26 April 2015 (atau tayang Senin 27 April 2015 pukul 7 Waktu Indonesia Barat) ini akan menyuguhkan aksi saling serang dan menjatuhkan lawan untuk membuktikan siapa yang terbaik. Live dari WWE Network dan SkySport on Demand.

(Link Streaming Live akan disediakan 1 hari sebelum acara dan Link Download akan diberikan sore hari tanggal 27 April mendatang)

Dolph Ziggler vs Sheamus 'Kiss Me Arse' Match

Latar Belakang

Meski tidak mempertandingkan gelar kejuaraan laga ini tetap panas karena mempertaruhkan sesuatu yang lebih besar, yakni harga diri. Karena superstar yang kalah di pertandingan ini harus mencium pantat dari pemenang. Itulah alasan pertandingan ini disebut 'Kiss Me Arse' Match.

Comeback Sheamus yang fenomenal di RAW dari San Jose memperlihatkan dirinya menghajar Daniel Bryan dan Dolph Ziggler yang sedang bertanding memperebutkan Intercontinental Championship.


Setelah malam itu berakhir, Bryan ditantang oleh Bad News Barrett di Extreme Rules dan menyisakan Dolph Ziggler tanpa penantang. Hal ini dimanfaatkan oleh Sheamus untuk melampiaskan kemarahannya dan emosinya.