Hasil Pertandingan RAW 20 April 2015

Albany - New York
WWE kembali dari Tour panjang nya ke Eropa di 2015 ini dengan mengadakan show dari Buffalo - New York untuk Monday Night RAW terakhir sebelum Extreme Rules digelar minggu depan.


Seth Rollins dan Randy Orton berkonfrontasi

Malam ini dibuka dengan Orton yang mengatakan Rollins tidak bisa mengalahkannya meski RKO di banned dari laganya mendatang. Namun malam tu Orton berjanji akan memberikan RKO kepada Seth Rollins sebelum acara RAW berakhir.


Dean Ambrose vs Luke Harper berakhir tanpa pemenang

Setelah keadaan memanas antara kedua superstar brutal ini, Ambrose dan Harper kembali dipertemukan. Namun kembali pertandingan menjadi extreme dan berakhir tanpa pemenang.


New Days mengalahkan Lucha Dragons via Count out

No 1 Contender Match untuk Tag Team Title berhasil dimenangkan oleh The New Day yang digawangi oleh Big E dan Kofi Kingston. Xavier Wood menjadi penentu kemenangan setelah dia menahan kaki Sin Cara untuk kembali ke ring.


Fandango mengalahkan Curtis Axel

Setelah memutuskan hubungannya dengan Rosa dan kembali menggunakan Entrance lamanya, Fandango kembali berjaya kali ini dengan mengalahkan Curtis Axel.

Triple H mengumumkan Tough Enough Series

Sang COO dari WWE kembali ke Monday Night RAW untuk pertama kali setelah Wrestlemania 31 yang lalu. Malam itu dia mengumumkan Tough Enough ajang pencarian bakat pegulat profesional di WWE dimulai kembali 23 Juni mendatang.


Naomi mengalahkan Brie Bella

Untuk kesekian kalinya Naomi berhasil mengalahkan satu pasang dari The Bella Twins. Akankah dia berhasil mendapatkan title match nya di waktu dekat ini?


Sheamus mengalahkan Zack Ryder via Disqualification

Celtic Warrior Sheamus berhasil memberikan Brogue Kick dalam 2 detik pertama di ring. Namun dia memilih melanajutkan pertandingan dan menyiksa Zack Ryder sebelum Ziggler datang menyelamatkannya.


John Cena mengalahkan Kane di US Championship Match

US Championship Open Challenge berlanjut saat Kane datang untuk menjawab tantangan dari John Cena. Meski mendominasi dari awal laga, John Cena berhasil menyelesaikan pertandingan dengan manuver Attitude Adjustment nya.


The Miz mengalahkan Damien Mizdow

Season finale dari Storyline Miz dan Mizdow berakhir dengan kemenangan sang bintang Hollywood. Di akhir laga Summer Rae yang belakangan menjadi sahabat dari Mizdow pun mengkhianatinya dan berpaling membela The Miz. Alhasil Mizdow harus melepaskan brand Miz dan kembali menjadi Damien Sandow.


Ryback mengalahkan Adam Rose

Adam Rose dan rombongan pesta nya ditemani oleh Rosa Mendes malam ini sebelum akhirnya pesta mereka dikacaukan oleh Ryback yang menghajarnya serta 2 orang Rosebud nya.


Seth Rollins mengalahkan Dolph Ziggler


Main Event malam itu mempertemukan pertandingan yang seharusnya diselenggarakan minggu kemarin. Seth Rollins tampil berjaya memenangkan pertandingan malam itu sebelum Randy Orton dan dia terkurung dalam Steel Cage dan Orton memberikan RKO padanya.