Hasil Pertandingan RAW 27 April 2015

Green Bay - Wisconsin 
Extreme Rules berlalu dengan selusin cerita menarik yang dilanjutkan untuk menuju perhentian selanjutnya WWE Payback 3 minggu lagi. Malam ini pembukaan King of the Ring Tournament berlangsung luar biasa. 




Roman Reign dan Randy Orton menginterupsi Seth Rollins

Setelah kontorversi yang terjadi malam kemarin dengan Rollins mengunakan RKO, Randy meminta rematchnya, namun Roman Reign juga datang dengan niat meminta pertandingan yang sama. Malam itu Rollins dan Kane di jadwalkan bertanding dengan keduanya dalam Tag Team Match. 


Bad News Barrett mengalahkan Dolph Ziggler

Pertandingan pertama di King of the Ring 2015 mempertemukan Barrett yang secara mengejutkan berhasil mengalahkan jagoan juara Dolph Ziggler. Gangguan dari Sheamus membuat sesama British Superstar ini menang.


Big E mengalahkan Tyson Kidd 

New Tag Team Champion Big E berhasil mengalahkan lawannya tadi malam Tyson Kidd setelah Xavier Wood berbuat curang dengan memegang erat kaki dari Tyson dan tidak membiarkannya kemana-mana.


Ryback mengalahkan Bo Dallas

Setelah persitiwa tadi malam, Ryback dan Bo Dallas dipertemukan. Meski memenangkan pertandingan malam itu Ryback harus berhadapan dengan sang kakak dari Bo, Bray Wyatt.


Rusev menantang Cena di Payback


Cena mengungkapkan rencana jahat Rusev yang memerintahkan Lana masuk ke ruangan Authority dan memohon rematch yang kedua dalam 'I Quit' Match yang akan dilakukan 3 minggu lagi di Payback.
Ini menjadi babak terakhir bagi Cena dan Rusev karena jika Cena kalah dia berjanji tidak akan mengharapkan rematch.


R-Truth mengalahkan Stardust

King of the Ring Tournament berlanjut dengan R-Truth melaju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Stardust. 


Adam Rose mengalahkan Fandango

Rosa Mendes melakukan pembalasan dendam kepada Fandango dengan bergabung dengan rombongan pesta Adam Rose yang berhasil mengalahkan lawannya malam itu.

Naomi mengalahkan Brie Bella

Dengan karakter dan Entrance terbarunya datang mencari pembalasan dendam kepada Brie Bella yang mengganggu pertandingan championship nya kemarin malam. Usaha nya malam itu berhasil.


Curtis Axel menginterupsi kembalinya Damien Sandow

Damien Sandow kembali ke ring WWE dengan jati dirinya sendiri, malam itu dia bercerita tentang kehidupannya yang selalu ingin menghibur para penonton. Sayang sekali malam itu dia harus diinterupsi oleh Curtis Axel.

Sheamus mengalahkan Dean Ambrose via disqualifikasi dan melaju ke babak berikutnya

Lunatic Fringe Dean Ambrose tergeletak di bawah ring setelah mendapatkan Brogue Kick dari Sheamus, namun sayang Dolph Ziggler datang dan menghajar Sheamus sekaligus memuluskan langkah nya di King of the Ring Semifinal.


Neville mengalahkan Luke Harper

Bintang muda asal Inggris Neville berhasil menempatkan satu kakinya di Semifinal King of the Ring setelah mengalahkan superstar senior Luke Harper dengan menggunakan Red Arrow.

Randy Orton dan Roman Reign mengalahkan Seth Rollins dan Kane

Director of Operation Kane dan WWE World Champion Seth Rollins beradu argumentasi menyebabkan kekalahan mutlak setelah mendapatkan RKO dari Randy Orton malam itu.
Setelah laga Kane mengingatkan bahwa Rollins harus menghadapi Roman Reign dan Randy Orton di Triple Threat Match 20 hari mendatang.