John Cena vs Kevin Owens Official Elimination Chamber Matchcard

Lepas dari genggaman Rusev, John Cena melanjutkan kekuasaannya menjadi United States Championship dengan menggelar US Open Challenge nya. Namun justru yang datang menjawab tantangan sang juara adalah NXT Champion Kevin Owens yang datang menginterupsi serta menghajar John Cena.


Bulan Mei menjadi bulan istimewa saat WWE mengadakan 2 acara special. Elimination Chamber menjadi gimmick yang disediakan untuk menarik para WWE Universe untuk berlangganan WWE Network yang masih free untuk subscriber baru bulan Mei ini.
Acara yang berlangsung Minggu 31 Mei 2015 (atau tayang Senin 1 Juni 2015 pukul 7 Waktu Indonesia Barat) ini akan menyuguhkan aksi saling serang dan menjatuhkan lawan untuk membuktikan siapa yang terbaik.

(Link Streaming Live akan disediakan 1 hari sebelum acara dan Link Download akan diberikan sore hari tanggal 18 Mei mendatang)

John Cena vs Kevin Owens Champion vs Champion Match

Latar Belakang

WWE United States Champion John Cena yang lepas dari cengkraman Rusev memulai cerita barunya kali ini di minggu pertama nya lepas Payback 2015, Cena langsung menggelar US Open Challenge untuk memberikan kesempatan Superstar muda melawannya.
Cena yang terkejut karena malam itu sang NXT Champion Kevin Owens datang untuk menginterupsinya. Owens pun sesumbar bahwa suatu saat dia akan bertanding melawan Cena dengan stipulasi yang ditentukannya.



Usai turun dari ring Owens masuk ke ruang Authority dan keluar dengan membawa berita bahwa dia akan menantang John Cena di Elimination Chamber 2 minggu mendatang.