Payback 2015 Result - Dalam Bahasa Apapun, Rusev Menyerah Malam ini

Babak terakhir dalam cerita John Cena, Rusev dan United States Championship terjadi malam itu dalam 'I Quit' Match. Sang juara bertahan yang belum pernah kalah dalam pertandingan jenis ini akan ditantang bukan hanya gelarnya namun juga kepercayaannya akan dirinya.
Satu-satunya cara untuk memenangkan pertandingan, membuat lawan berkata 'I Quit'.


Hasil Lengkap WWE Payback 2015 baca disini >>

John Cena mengalahkan Rusev dalam 'I Quit' Match

Jalannya Pertandingan

Dalam menit-menit awal pertandingan Rusev berhasil mendominasi pertandingan dan John Cena tergeletak selama beberapa menit karena tidak sanggup untuk berdiri lagi. Namun Rusev menemui kesulitan untuk membuat Cena berkata 'I Quit'.


Hingga Rusev menghajar di atas maupun bawah ring dan membawa naik steel step keatas ring malam itu, Rusev belum sanggup menuntaskan pertandingan. Cena yang pantang menyerah membuatnya belum mau berkata I Quit. Bahkan Cena memberikan Rusev Attitude Adjustment keatas steel step.


Penyiksaan kepada Rusev dimulai Cena membanting Rusev kearah barikade penonton namun belum membuat Rusev menyerah dan pertandingan berlanjut di arena penonton. Hingga mereka sampai di area Pyro (kembang api) Cena memberikan AA yang kedua di atas kembang api yang menyala namun belum membuat Rusev menyerah.


Dengan Accolade Rusev membuat Cena tak sadarkan diri namun belum mampu memenangkan pertandingan. Namun setelah Rusev menyadarkan Cena dengan air, Cena memberikan STFU dengan di bantu sebuah tali untuk membuat Rusev berkata-kata dalam bahasa Rusia. Lana yang datang mengartikan berkata Rusev menyerah dan pertandingan pun selesai dengan kemenangan Cena.