Tonton Total Divas Ep. 3 - Eat Your Heart Out


Selamat pagi Indonesia! Kemarin Total Divas menggelar episode terbaru yang baru masuk ke edisi ketiga di season terbaru ini. Bagi yang ingin menonton bisa ditonton lewat link dibawah ini:



Berikut adalah recap dari Total Divas pagi tadi:
Latar belakang dari episode ini adalah 2 malam bersejarah WWE akhir Maret 2015 lalu saat mereka menggelar upacara Hall of fame dan Wrestlemania 31.

1. Nikki Bella sang ratu Divas hendak mendamaikan semua Divas yang ada di Locker Room dan menasehati Eva Marie, namun ternyata dia mendapatkan kenyataan pahit saat Eva yang dia bela malahan berkata-kata 'sengak' kepadanya. Nikki pun tidak sudi berbicara dengan Eva dan berharap dia untuk keluar dari WWE karena tidak punya hati untuk bergulat.

2. Sementara itu, Paige menemukan moment bersejarah saat dia menjalani debut Wrestlemanianya. Sang Divas yang sangar ini pun terharu dan menangis di balik layar melihat kerja keras nya selama ini membuahkan kepercayaan dari sang bos. Kecintaan Paige terhadap bergulat terlihat jelas dan 180 derajat berbeda dengan Eva yang hanya ingin terkenal.

3. Natalya juga membuat Wrestlemania moment dengan mendampingi suaminya bertanding memperebutkan Tag Team Championship. The Usos yang menjadi salah satu penantang membuat nya memiliki waktu untuk bersinar bersama Naomi.

4. Terakhir, Brie Bella kembali ke klinik kesuburan satu minggu pasca Wrestlemania berakhir dan mendapat kabar bahwa Brie serta suaminya Daniel Bryan subur. Keduanya berencana untuk memiliki momongan secepatnya. Itu artinya Brie sama sekali tidak berniat menandatangani perpanjangan kontrak di WWE.