WWE Trivia - Buku Terbaru Daniel Bryan

Dengan sang mega bintang mengalami cidera yang berkepanjangan, pihak Official WWE memutar otak untuk mencarikan sang artis pekerjaan di luar acara bergulat. Kali ini pihak WWE Book and Biography menerbitkan buku tentang perjalanan Daniel Bryan menjadi pemain utama dalam Wrestlemania 30 tahun 2014 silam. Dengan cuplikan beberapa hal dibalik layar yang semakin membuka mata kita tentang industri sport entertainment.
Dalam buku ini beberapa yang diulas adalah:
- Usaha Daniel Bryan mengumpulkan uang untuk bersekolah di pelatihan gulat Dean Malenko.
- Sex pertama nya dengan Brie diganggu oleh Sheamus yang main masuk ke kamar hotelnya karena mengira Bryan masih jomblo dan sendirian.
- Triple H sebagai direktur WWE (jabatan sesungguhnya) menghentikan paksa pertandingan nya melawan Randy Orton via wasit pada tahun 2013.
- Mendapatkan beberapa gelar penyayang binatang dan beberapa kesempatannya bergulat ke seluruh dunia dan bertemu banyak pegulat hebat di Jepang, Eropa dan lain-lainnya.

Dengan terbitnya buku ini, selama seminggu penuh Bryan akan tour ke beberapa kota besar di Amerika untuk mempromosikan bukunya dan terbang kembali ke Orlando untuk mengikuti acara Tough Enough pada Selasa malam.

Sayangnya buku ini hanya tersedia dalam versi Bahasa Inggris dan saya tidak mampu jika harus mentranslate lebih dari 700 lembar ini, makanya bagi yang benar-benar serius ingin membaca bisa drop email ke allendharmawan@gmail.com untuk meminta copy eBook nya.