NOC 2015 Result - Akhir Cerita Nikki Si Ratu Divas

Charlotte sang putri Flair masuk ke Night of Champions sebagai penantang utama WWE Divas Championship yang berada di tangan ratu Divas terlama sepanjang masa Nikki Bella. Dengan Divas Revolution juga dalam pertaruhan, pertandingan ini akan menjadi semakin berat

Hasil Lengkap WWE Night of Champions 2015 baca disini >>


Charlotte mengalahkan Nikki Bella untuk menjadi Divas Champion

Jalannya Pertandingan

Malam ini menjadi malamnya para Rookie saat Charlotte berhasil memaksa Nikki untuk berada dalam permainan terbaiknya. Namun pertandingan yang berjalan selama hampir 25 menit ini didominasi dengan Mat Wrestling dan terkesan membosankan.


Sebuah manuver udara dari Nikki berhasil di counter oleh Charlotte dan dengan tubuh yang terbaring lemas, Charlotte memberikan submission manuvernya Figure 8 Lock kepada Nikki dan membuat sang ratu Divas menyerah via submission.


Setelah bell dibunyikan seluruh gedung bersorak dan Ric Flair berlari masuk ke ring untuk memeluk mesra sang anak kesayangannya. Malam itu menjadi malam emosional bagi ayah dan anak ini dengan diwarnai tangisan serta kebanggaan. Masa kejayaan Nikki Bella berakhir malam ini di angka 301 hari.