NOC 2015 Result - Gelar Juara WWE Pertama Kevin Owens

Pertandingan pembukaan mempertemukan 2 monster yang saling berhadapan saat Kevin Owens masuk ke ring menantang Ryback sang Intercontinental Championship. Pertandingan antara 2 superstar berbadan besar ini akan menjadi aksi tepat untuk membuka show.

Hasil Lengkap WWE Night of Champions 2015 baca disini >>



Kevin Owens mengalahkan Ryback untuk menjadi Intercontinental Champions

Jalannya Pertandingan

Kevin Owens sudah mendominasi dari awal laga meskipun Ryback masih bisa bertahan dan membuat sang lawan berada tertunduk dibawah ring. Kedua superstar pun bermain dalam tempo pelan untuk saling mencari kelemahan lawan.


Namun di pertengahan Owens berhasil membuat lengan kiri dari Ryback terluka hingga Ryback terlihat selalu memegangi lengan kirinya ini. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Owens untuk terus menyerang bagian yang terluka.


Saat berhasil mengcounter gerakan-gerakan Owens, Ryback hendak memberikan Shell Shock. Namun saat berada di pundak Ryback, Kevin Owens mencolok mata dari lawannya dan berhasil menggulung lawannya ini untuk memenangkan pertandingan. Ini menjadi gelar WWE pertama Kevin Owens sejak promosi ke Main Roster pada Juni yang lalu.