RAW NEWS - Saat Paige 'Turn Heel'


Malam ini WWE Divas Champion Charlotte masuk ke atas ring untuk merayakan kemenangannya atas Nikki Bella dan menyelesaikan rekor Nikki sebagai ratu Divas terlama sepanjang sejarah. Bukan hanya itu kesuksesannya ini adalah hasil dari kerja kerasnya selama ini dari NXT hingga menjadi Divas Champion pada 2 bulan pertama dirinya berada di WWE Main Roster.
Namun hal unik terjadi pada saat Charlotte berterima kasih kepada Paige yang sudah menjadi mentor dan partner dalam tim PCB selama ini. Paige yang tidak tahan akan semua pujian yang diberikan kepadanya langsung merebut microphone dan berkata bahwa Charlotte tidak pantas mendapatkan Divas Championship di pinggangnya saat ini. Sangat jelas bahwa Paige sangatlah cemburu dengan pencapaian yang didapatkan oleh Charlotte serta berubah menjadi sosok yang jahat untuk mengincar sabuk warna merah muda kebanggaan para Divas ini.

Apakah ini menjadi akhir dari tim PCB? ataukah Paige sanggup menjadi No 1 Contender untuk gelar yang dia dambakan ini? Yang pasti Nikki Bella masih mempunyai satu kesempatan 'rematch clause' untuk mendapatkan kembali gelarnya dari Charlotte.