RAW NEWS - Selamat Datang Monster Kane!


Kane yang kembali di Night of Champions lalu membuat tanda tanya besar karena dia tidak mengakui perbuatannya yang keji atas Seth Rollins. Justru Kane kembali menjadi Director of Operation dan menyangkal mengetahui ada monster yang datang menggunakan topengnya. Rollins yang ketakutan karena permainan mental Kane ini pun langsung memanggil pihak HRD dari WWE agar melakukan evaluasi kepada sang Director of Operation ini.


Namun setelah penyelidikan dari pihak WWE, Manager HRD dari WWE pun datang memberikan hasil evaluasi yang meyakinkan bahwa Kane 100% fit untuk menjabat sebagai Director of Operation. Hal ini membuat Rollins kecewa dan ketakutan serta tidak ada jalan lain selain menghajar Kane secara brutal dengan kursi besi dan membuat Kane harus ditandu keluar arena.


Namun di dalam Ambulance, Kane bertransformasi menjadi monster Kane yang seutuhnya dan secara terang-terangan mengincar Seth Rollins dan WWE World Heavyweight Championshipnya. Pertandingan mereka diisukan akan menjadi Hell in a Cell match.