Real Life di WWE - Saat Sting Memuji Rollins di Kehidupan Nyata


Dalam minggu menjelang Night of Champions lalu Sting mendapatkan wawancara dengan majalan Rolling Stones sebagai ajang promosi dari acrara PPV ini. Beberapa hal dibahas oleh Legenda Hidup gulat aktif yang akan menjadi Main Event menghadapi sang anak emas Authority Seth Rollins. Berikut adalah link wawancara nya dengan majalah kenamaan Amerika tersebut:
Wawancara lengkap baca disini >>

Apakah anda terbayang akan berhadapan dengan Superstar-superstar muda saat bergabung dengan WWE?

Kalau berkata jujur saya berkata 'Tidak!" Saya tidak pernah menyangka karena banyak anak-anak muda luar biasa di WWE. Seth Rollins adalah salah satu yang terbaik, selama mental dan kreatifitasnya menjadi kunci. Inilah WWE, anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi karena perubahan akan selalu muncul.

Apakah ada kesulitan dari anda dan Rollins menjual sebuah rivalitas dalam waktu yang sangat sempit?

Jawabannya Ya dan Tidak, namun Seth membuat semuanya lebih mudah. Seth Rollins benar-benar adalah yang terbaik di luar maupun di dalam ring, dia mendapatkan hati dari para penonton karena sukses menjadi bintang 'heel' yang dibenci oleh siapa saja. Saya sebagai lawan hanya bisa meneruskan dan memoles sedikit dari segi cerita untuk membuat segala kemungkinan menjadi nyata.

Apakah materi promo anda di RAW buatan anda sendiri? Ataukah ada tim penulis yang merancang untuk anda?

Saya bekerja professional dan sanggup berkolaborasi dengan rekan-rekan di balik layar. Mereka hanya membantu saya dalam menyeleksi kata-kata apa yang tidak layak diucapkan di depan TV, selebihnya mereka memberi saya kebebasan dalam hal promo di atas panggung.

Jika anda kalah dari Rollins di Night of Champions, apakah ini pertanda bahwa anda hanya akan jadi sarana orang lain menjadi 'lebih terkenal' daripada membuat nama anda sendiri jadi lebih terkenal?

Saya memiliki waktu kejayaan saya sendiri, mengingat akan umur saya bekerja di WWE sungguh hal yang sebenarnya mustahil. Tapi akhirnya saya tetap disini dan saya peka akan resiko menjadi sarana para anak muda menjadi bintang dengan cara 'mengalahkan saya'. Saya tidak ada masalah dengan itu.