Hasil Lengkap Smackdown 15 Oktober 2015

Cincinnati - Ohio
Rombongan WWE berhenti di Cincinnati kota kelahiran sekaligus kampung halaman dari Lunatic Fringe Dean Ambrose. Kota kecil ini menjadi saksi saat Ambrose berada di partai utama malam itu menghadapi New Day. Apa saja yang terjadi malam itu? Saksikan hanya disini



Roman Reign mengalahkan Bo Dallas

Malam hari itu dimulai dengan Reign yang berada di atas ring dan ditantang oleh Bo Dallas untuk bertanding. Dengan mudah Roman berhasil memetik kemenangan setelah memberikan manuver andalannya Superman Punch dan Spears. Setelah pertandingan Bray Wyatt datang lewat layar dan berkata sesuatu kepada Roman.

NB: Di storyline WWE, WWE tidak mengakui bahwa Bo Dallas dan Bray Wyatt adalah kakak-adik. Meskipun pada kehidupan nyata mereka satu ayah. Hal ini dikarenakan karakter mereka tidak sama.


King Barrett & Sheamus mengalahkan Cesaro & Neville

Duel 4 orang Superstar asal Eropa barat ini kembali terjadi saat untuk kedua kalinya Sheamus dan Barrett berhasil memenangkan pertandingan malam itu. Hal ini persis dengan apa yang terjadi di RAW minggu ini saat Barrett dan Sheamus menang dengan cara curang.


Kevin Owens mengalahkan Zack Ryder

Partai yang tidak seimbang terjadi malam itu dengan Owens yang berhasil meraih kemenangan setelah memberikan Zack Ryder manuver andalannya Pop Up Power Bomb. Setelah itu Ryback datang berlari mengejar Owens, namun Owens melarikan diri kembali ke Locker Room.


Dolph Ziggler mengalahkan Rusev

Pertandingan ini berjalan menarik saat Summer Rae menjadi Special Guest Referee yang memimpin jalannya laga malam itu. Rusev yang kesal Summer sengaja memberikan 2 hitungan saja kepadanya beradu mulut sebelum akhirnya Ziggler memberikan manuver ZigZag dan mengakhiri pertandingan.


Luke Harper & Braun Strowman mengalahkan Prime Time Player

The Wyatt Family bersiap masuk ke Hell in a Cell dengan menantang mantan Tag Team Champion Tim PTP malam ini. Strowman dengan kekuatannya tidak bisa ditahan oleh Titus dan mengakibatkan kekalahan tragis malam itu bagi sang mantan juara.


Charlotte mengalahkan Alicia Fox

Alicia Fox dari Tim Bella mencoba menantang Charlotte sang Ratu Divas. Keduanya bertanding dalam pertandingan singkat yang berakhir dengan Charlotte memberikan Submission Manuver Figure 8 Locknya kepada senior sekaligus lawannya ini.

Dean Ambrose & The Dudley Boyz mengalahkan The New Day via Disqualifikasi

Si anak daerah Dean Ambrose malam ini berpasangan dengan Dudley Boyz dalam pertarungan menghadapi The New Day. Ke 3 orang ini kembali berulah saat Xavier Woods memakai Trombone nya untuk memukul sang lawan dan memberikan Disqualifikasi. Dengan demikian berakhirlah Smackdown pada edisi minggu ini.