Smackdown Focus - Perayaan Halloween ala WWE


Meskipun Halloween masih baru dirayakan Sabtu 31 Oktober mendatang, semua acara di Amerika memakan tema Halloween dalam setiap acara mereka. Dari action ala Marvel, situational comedy, Sepak bola Amerika hingga acara kesayangan kita WWE lewat Thursday Night Smackdown.
Malam ini WWE mengadakan beberapa pertandingan gimmick dengan dekorasi ala Halloween party yang meriah dengan mengadakan Street Fight di mana labu boleh digunakan sebagai senjata. Fatal 4 Ways tag team match hingga Wyatt Family sebagai tokoh utama Halloween malam itu yang mengadakan tantangan kepada siapa saja yang berani menantang mereka.

Utamanya dalam nama WWE ada kata Entertainment di mana hiburan para penonton menjadi salah satu kunci utama mereka mengadakan show. Apakah anda terhibur dengan acara ini?
Selain itu pagi ini Amerika sedang ada pertandingan bola antara Miami Dolphin yang bertanding ke markas New England Patriot serta NBA game yang mempertandingkan Los Angeles Clippers, jadi WWE berusaha segala cara untuk menarik penonton menonton acara mereka.