Roman Reign vs Alberto Del Rio Official Survivor Series Matchcard

Sementara itu Semi-final kedua akan terjadi saat Roman Reign yang namanya ada di puncak calon juara akan ditantang oleh United States Champion Alberto Del Rio. Di Survivor Series kedua calon kuat juara ini harus saling berhadapan sebelum salah satu dari mereka melaju ke Final untuk menantang pemenang antara Kevin Owens dan Dean Ambrose. 

Roman Reign vs Alberto Del Rio dalam Semi-Final WWE World Heavyweight Championship Tournament

Siapakah yang akan menang?
Berikan suara dukunganmu untuk pertandingan ini pada kolom komentar!

Selamat datang di perayaan tahunan ke 29 dari Survivor Series yang akan berlangsung sekaligus merayakan 'ulang tahun' ke 25 dari The Undertaker. PPV yang akan berlangsung dari Atlanta Georgia ini akan dipastikan sangat seru untuk mempertontonkan siapa yang bernyali untuk bertahan hingga akhir.
Acara yang berlangsung Minggu 22 November 2015 (atau tayang Senin 23 November 2015 pukul 8 pagi Waktu Indonesia Barat) ini akan menyuguhkan aksi saling serang dan menjatuhkan lawan untuk membuktikan siapa yang terbaik. Live dari WWE Network dan SkySport on Demand.


(Link Streaming Live akan disediakan pada Senin 23 November pukul 7.45 WIB dan Link Download akan diusahakan diunggah pada sore harinya)