Survivor Series Result - Langkah Mulus Roman Menuju Final!

Semifinal pertama dari WWE World Heavyweight Championship berlangsung dengan Roman Reign yang menantang Alberto Del Rio sang US Champion. Nampaknya faktor penonton juga memperngaruhi kedua pemain saat satu arena tidak bersahabat bagi 2 pemain besar ini.

Hasil Lengkap WWE Survivor Series 2015 baca disini >>

Roman Reign mengalahkan Alberto Del Rio di Semifinal WWE World Heavyweight Championship Tournament

Jalannya Pertandingan

Laga berlangsung pelan di awal saat kedua superstar berbadan besar ini nampak masih kurang bisa luwes menghadapi seluruh stadion yang membully mereka. Dengan kekuatan penuh Del Rio berhasil mencari celah untuk memenangkan hati penonton dan memberikan backbreaker yang luar biasa sebagai counter dari serangan Roman Reign.


Siapa yang menyangka bahwa Roman berhasil mengcounter serangan dari Del Rio meskipun sang lawan masih bisa menghentikan pada hitungan ke 2 saja, Superman Punch pun masih belum bisa memenangkan pertandingan hingga akhirnya Del Rio bersiap memberikan Arm Breaker yang baru dia gunakan pada malam ini.


Saat semua berharap Roman Reign untuk tap out, dia berhasil mengangkat Del Rio dan lepas dari Submission manuver itu untuk mengconversi nya menjadi Spears yang menusuk tajam dan memenangkan pertandingan malam itu dan melaju ke Final!