WWE NEWS - Selamat Datang ke WWE Austin Aries


Saat WWE Universe sibuk membicarakan 4 bintang NJPW yang datang ke WWE sejak awal tahun lalu, kali ini WWE memberikan kejutan dengan mendatangkan bintang indy lainnya bernama Austin Aries. Siapakah dirinya mari kita lihat perjalanan hidupnya:
- Seperti kebanyakan bintang WWE lainnya, Austin Aries memulai karier dari bergulat secara Independent (Indy) di perusahaan gulat menengah Ring of Honor (ROH) di tahun 2004-2007.
Dengan demikian dia adalah teman seperjuangan dari Daniel Bryan, Samoa Joe, CM Punk, Kenta (Hideo Itami), Luke Harper dan lain-lain.
- Sambil berada di ROH, Aries juga bekerja untuk TNA di tahun (2005-2007)
(Perusahaan kecil seperti TNA biasanya memperbolehkan pemainnya menerima tawaran gulat di tempat lain pada jam kosongnya)
Dengan demikian dia juga kenal dengan AJ Styles, Sting, Jay Lethal, Jeff & Matt Hardy, dll)
- Sejak saat itu ROH dan TNA menjadi 2 perusahaan dia bergulat secara bergantian. Hingga pada tahun 2016 ini tepatnya tanggal 22 Januari 2016 Willian Regal memperkenalkan Austin Aries di Taping NXT.
- Nama 'Austin Aries' merupakan intelektual properti dari sang pemain dan bukan milik dari ROH atau TNA. Jadi nama 'Austin Aries' akan tetap bisa digunakan di WWE. Sementara itu dia dipastikan akan berada di NXT untuk beberapa bulan kedepan.