Fastlane Result - Kalisto 2 vs 1 Alberto Del Rio

US Championship berada dalam pertaruhan di Fastlane Kickoff saat Kalisto ditantang lagi oleh Alberto Del Rio untuk kesekian kalinya. Kalisto pun mengiyakan tantangan sang lawan lengkap dengan stipulasi 2 out of 3 Falls Match yang diberikan.

Baca hasil lengkap WWE Fastlane 2016 disini>>


Kalisto mengalahkan Alberto Del Rio dalam 2 of 3 Fall United States Championship Match

Jalannya Pertandingan

Pertandingan dimulai dengan tempo yang sedikit lambat saat Del Rio menguasai jalannya laga sejak awal. Namun ternyata Kalisto berhasil menyerang balik. Sang penantang yang frustasi pun melakukan penyiksaan kepada Kalisto hingga akhirnya dia tidak bisa menahan emosi dan menyerang sang lawan dengan menggunakan kursi dan menghadiahi Kalisto pinfall pertama via DQ.


Del Rio bermain kasar dan benar-benar menunjukan bahwa dia merupakan Superstar kelas atas dengan membuat pertandingan keduanya sangat menarik dengan karakter jahatnya. Hingga akhirnya Del Rio berhasil menaklukan pinfall kedua dan membuat skor menjadi imbang 1-1.


Di babak ketiga dan penentuan Kalisto berusaha sekuat tenaga untuk menyerang balik sang lawan dengan caranya sendiri dan akhirnya berhasil menggulung sang lawan untuk menyelesaikan pertandingan. Kalisto sukses menggulung Del Rio setelah dia gagal mengeksekusi Tree of Woe manuvernya.