WWE NEWS - Adam Rose Berkomentar atas Skorsingnya


WWE Universe sudah mendapatkan berita bahwa Adam Rose dan Konnor mendapatkan sanksi 60 hari dari pihak Administrasi WWE atas penyalahgunaan bahan narkotika dan obat-obatan lainnya. Perlu diketahui Adam Rose tidak menggunakan Narkoba, namun dia memiliki dokter yang sering kali mencampurkan bahan-bahan seperti Morphin, Heroin kedalam resepnya untuk menghilangkan rasa sakit.
Narkoba memang sering digunakan di dunia kedokteran dan sebenarnya sah, penyalahgunaannya baru merupakan sebuah pelanggaran.
Dokter pribadi dari Adam Rose merasa kecewa akan hal ini dan sempat memprotes, namun Rose lebih tenang dan memilih tunduk akan keputusan karena percaya pelanggarannya ini tidak akan menghambat kariernya.

NB: Sejak tahun 2008 WWE mengeluarkan peraturan akan mempublish segala pelanggaran jenis penggunaan obat ini di Website korporat mereka. Langkah ini diikuti oleh UFC yang juga selalu memberikan pengumuman akan berita-berita semacam ini di website mereka.

Melalui Twitter, Rose menyampaikan statament resminya pada dini hari waktu Indonesia kemarin. Sementara itu Social Outcast hanya tampil bertiga di RAW minggu ini.