Hasil Lengkap RAW 16 Mei 2016

Greensboro, N.C.
Selamat pagi, hari ini WWE melaksanakan Monday Night RAW terakhir sebelum mengadakan Extreme Rules di minggu depan. Persaingan antara AJ Styles bersama The Club dan Roman Reigns bersama keluarganya akan saling memuncak malam ini. Siapakah yang akan bersiap untuk menuju show ter-extreme sepanjang tahun ini?



Roman Reigns menginterupsi AJ Styles

Di segment pertama show kali ini ada AJ Styles yang masuk dengan microphone dan mengintimidasi Roman Reigns sebelum akhirnya sang juara bertahan itu juga masuk ke arena malam itu. Persaingan antara 2 kubu ini semakin memuncak dan The Usos akan dihadapkan melawan Anderson dan Gallows pada malam ini.

Segment ditutup dengan Roman memberikan sebuah pukulan kepada AJ.


Sami Zayn vs Cesaro berakhir No Contest


Kevin Owens & Sami Zayn mengalahkan The Miz & Cesaro


The Shining Stars mengalahkan Pegulat Lokal

Primo dan Epico mantan pemain Los Matadores mendapatkan rebranding dengan nama The Shining Stars. Keduanya menang dalam re-debut manis malam itu.

Ambrose menantang Jericho dalam Asylum Match


Dana Brooke mengalahkan Becky Lynch



Fandango & Tyler Breeze mengalahkan GoldenTruth


The Usos mengalahkan Anderson & Gallows


Big Cass mengalahkan D-Von


Alberto Del Rio mengalahkan Kalisto dalam Non-Title Match


Women's Champion Contract Signing

Berada di kampung halaman sendiri menjadi keuntungan bagi keluarga Flair. Namun sebuah insiden terjadi sehingga Stephanie menampar Ric Flair malam itu. Dengan sigap Charlotte ingin membalas Stephanie sebelum akhirnya ada Natalya yang mengakhiri segment dengan memberikan Sharpshooter kepada sang lawan minggu mendatang ini.