Hasil CWC 20 Juli 2016 - Round 1

Full Sail University
Kembali lagi ke hari Kamis di mana WWE menayangkan Cruiserweight Classic di minggu ini. Di episode kali ini ada 4 pertandingan antara 8 Superstar indie dari seluruh dunia. Siapa sajakah yang akan melaju ke babak berikutnya?

*NB: Meskipun CWC bersifat taping dan sudah sampai ke fase semifinal, namun blog ini hanya akan menampilkan hasil yang sudah tayang resmi di WWE Network.
Tayangan ini hanyalah storyline seperti biasanya. Kalah belum tentu dibuang dan menang belum tentu dipakai seterusnya :)





Tajiri mengalahkan Damian Slater

Pegulat kawakan asal Jepang Tajiri kembali ke ring WWE setelah selama ini bekerja sebagai commentator dan beragam pekerjaan lain. Sang pemain lama ini pun berhasil menghentikan langkah dari Damian Slater pegulat terjauh yang datang dari New Zealand.





T.J Perkins mengalahkan Da Mack

Salah satu mantan pemain TNA dan pegulat senior T.J Perkins juga berhasil melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan Da Mack yang berasal dari Jerman.


Lince Dorado mengalahkan Mustafa Ali

Dari namanya kedua Superstar ini bukanlah orang Amerika dan dengan membawa khas dari negara mereka masing-masing mereka masuk ke dalam CWC episode kali ini. Luchador bernama Lince Dorado ini berhasil menang.




Akira Tozawa mengalahkan Kenneth Johnson

Untuk 2 minggu berturu-turut WWE mempercayakan Main Event show kedalam tangan pegulat Jepang. Kali ini Akira Tozawa yang merupakan rising star dari negara matahari terbit ini berhasil menang dan melaju ke babak berikutnya.