Hasil Monday Night RAW 25 Juli 2016

Pittsburgh - Pennsylvania
Edisi pertama Monday Night RAW hadir dari Pennsylvania salah satu kota extreme gulat di Amerika. Malam ini beberapa hal masuk untuk diperhatikan dalam show malam ini menurut sistem baru dimulai malam ini. Apakah yang akan terjadi?





WWE Universal Championship Diperkenalkan

Dengan WWE Championship yang pergi di Smackdown, RAW memperkenalkan sabuk baru pada hari ini bernama WWE Universal Championship. Malam ini ada pertandingan qualifikasi di mana pemenang dapat menantang Seth Rollins yang mendapatkan prioritas dari para bos di SummerSlam mendatang.

1st Round Qualifier: Finn Balor mengalahkan Kevin Owens, Rusev dan Cesaro


Nia Jax mengalahkan Local Competitor (Britt Baker)

Debut dari sepupu dari The Rock asal NXT terjadi malam ini saat dirinya mengalahkan seorang pegulat lokal Pittsburgh. Selamat datang untuk Nia Jax!

1st Round Qulifier: Roman Reigns mengalahkan Sami Zayn, Chris Jericho dan Sheamus


Neville mengalahkan Curtis Axel


Luke Gallows & Karl Anderson menyerang The New Day

Dengan perayaan The New Day yang merayakan pencapaian menjadi Longest Reigning Tag Team Champion ini harus berantakan setelah Anderson dan Gallows yang menyerang mereka malam ini.

Sasha Bank mengalahkan Charlotte dan menjadi WWE Women's Champion


Braun Strowman mengalahkan Local Competitor (James Ellsworth)


Enzo Amore dan Big Cass mengalahkan The Shining Stars


Finn Balor mengalahkan Roman Reigns dalam WWE Universal Championship Qualification Match

Sang mantan juara NXT ini pun meraih kemenangan besar pertamanya di debut manis setelah mengalahkan Roman Reigns. Dengan ini Finn Balor dipastikan akan menghadapi Seth Rollins dalam WWE Universal Championship Match di SummerSlam.