Hasil Monday Night RAW 15 Agustus 2016

Corpus Christi - Texas
Selamat datang di show Monday Night RAW terakhir sebelum gelaran terbesar sepanjang Musim Panas SummerSlam 2016. Apakah yang akan terjadi di malam ini yang memiliki Brock Lesnar serta Demon King Finn Balor di dalam show? Bagaimakah juga kelanjutan cerita dari Roman Reigns dan Rusev? Saksikan hanya disini!





Roman Reigns 'Minta Maaf' kepada Rusev

Show malam ini dibuka dengan Lana dan Rusev yang tidak terima dengan perlakuan Roman. Muncullah Roman yang mengolok-olok Rusev dan membuat Mick Foley menengahi mereka dengan memberikan Roman vs Rusev malam ini untuk mempertahankan harga diri sang pasangan suami istri baru ini.

Sami Zayn mengalahkan Sheamus


The New Day mengalahkan Dudley Boyz


Nia Jax mengalakan Local Wrestler




F5 Brock Lesnar kepada Heath Slater

Paul Heyman dan sang Client Brock Lesnar datang ke atas ring untuk mempromosikan pertandingan mereka di SummerSlam mendatang. Sebelum akhirnya Heath Slater masuk dan mulai mengacaukan acara Lesnar-Heyman. Segment berakhir dengan Lesnar memberikan F5 kepada Heath Slater.


Big Cass mengalahkan Kevin Owens via DQ


The Shining Stars mengalahkan Prime Time Player

Malam ini Darren Young dan Titus mengubur perbedaan mereka dalam-dalam dan bersatu menghadapi Shining Stars. Namun malam itu mereka masih harus kalah dari duet asal Puerto Rico ini.

Neville mengalahkan Jinder Mahal


Demon King Finn Balor mendatangi Seth Rollins

Dengan persaingan yang terjadi di antara keduanya Balor mendatangi Rollins yang mencarinya sepanjang malam. Kali ini Balor pun masuk ke dalam arena dengan menggunakan Atribut Demon nya. Siapa kah yang akan menang di SummerSlam mendatang?

Luke Gallows dan Karl Anderson mengalahkan Golden Truth


Charlotte mengalahkan Alicia Fox


Roman Reigns mengalahkan Rusev dalan Non-Title Match

Pertandingan yang mempertaruhkan harga diri dari Rusev dan Lana ini berlangsung dengan ketat. Roman Reigns menyelesaikan pertandingan dengan Spears dan kemenangan ini akan membuatnya berada di atas angin menjelang SummerSlam mendatang.

Show berakhir dengan Reigns berdiri merayakan kemenangan dan Lana menangis dibawah ring.