WWE NEWS - Finn Balor dan dibalik Cideranya


Mantan NXT Champion yang baru 1 bulan berada di layar utama WWE merasakan pahitnya karier saat berada di meja operasi langsung hanya 2 hari setelah kemenangan besarnya di SummerSlam. Gelar yang sudah dia dapatkan pun harus diserahkan kembali kepada Mick Foley yang membuat superstar lain dapat memperebutkannya. Meskipun ini ada unsur kesalahan dari Seth Rollins, namun beginilah nasib Balor sebelum menjadi juara di SummerSlam:

Balor menjadi NXT Champion pada acara The Beast in the East Juli 2015 dan mengambil gelar dari Kevin Owens, sejak saat itu di menjadi juara NXT hingga Mei lalu. Menjadi seorang juara berarti dia harus bermain di pertandingan 'Main Event' di hampir semua acara TV maupun Non-TV WWE (kecuali jika ada storyline yang lebih besar daripada Championship Match).

Main Event biasanya berdurasi 20-35 menit yang berarti hampir setiap malam Balor harus bertanding selama itu dibanding Superstar biasa yang match nya hanya sekitar 5-10 menit. Resiko cidera yang dimiliki oleh seorang juara (bukan hanya Balor) lebih tinggi hampir 2x lipat dari yang lain karena Championship yang biasanya harus lebih lama dari match time pertandingan biasa.

Jadi jika waktu itu John Cena, Daniel Bryan, Seth Rollins, Roman Reigns harus menepi karena cidera. Kira-kira aktivitas seperti di ataslah yang selalu mereka jalani setiap hari sebagai seorang juara.