Hasil Monday Night RAW 24 Oktober 2016

Minneapolis - Minnesota
Monday Night RAW terakhir sebelum menuju Hell in a Cell PPV terjadi saat para rombongan merah menuju ke kampung halaman dari Brock Lesnar di negara bagian Minnesota. Apa sajakah yang akan terjadi malam ini saat RAW mengerucutkan beberapa Storyline malam ini.




Dilema 'List of Jericho' membuka RAW

Chris Jericho memulai show dengan mengatakan list nya hilang dan dia tidak akan meninggalkan ring jika List nya tidak kembali. Rollins membuka kartu dari Jericho yang menulis nama rekannya Kevin Owens juga ke dalam List orang-orang yang akan dia hajar ini.
Sebelum akhirnya mereka berdua kejar-kejaran hingga belakang panggung.

Enzo Amore mengalahkan Karl Anderson


Sheamus dan Cesaro mengalahkan The New Day dalam Non-Title Match


Bayley vs Dana Brooke dalam Arm Wrestling

Malam ini kedua Women's Wrestler ini bergulat dengan cara berbeda, yakni dengan panco. Dengan ini para penonton meneriakan 'This is boring". Segment ditutup dengan Bayley memberikan Belly to Bayley dan mengangkat tangan sebagai wanita yang lebih baik malam itu.

Bo Dallas mengalahkan Curtis Axel


Golden Truth mengalahkan The Shining Stars


Rich Swann mengalahkan Brian Kenderick


Braun Strowman enggan bertanding dengan Sami Zayn

Strowman dijadwalkan melawan Sin Cara sebelum Sami Zayn masuk ke arena. Namun meskipun demikian Strowman tidak mau menghajar Sami, justru Sami yang menghajar duluan hingga Strowman harus membela diri dan menghempasakan Sami ke pinggiran ring.

Usai aksi itu Braun meninggalkan ring dan tidak mau menghabisi Sami lebih lanjut. Entah mengapa, mungkin ini memang jalannya storyline.

Brock Lesnar Return to RAW

Paul Heyman menemani Brock untuk masuk ke hadapan penonton di kampung halamannya. Lesnar pun hanya tertawa dan benar kampung halamannya ini menyuarakan seruan 'Goldberg Sucks'. Lesnar dan Heyman pun keluar ring setelah menyampaikan beberapa hal.

Seth Rollins mengalahkan Kevin Owens dan Chris Jericho

Main Event malam ini mengantarkan 3 orang ini bertanding dan Rollins berhasil mengalahkan keduanya dengan mengcounter Double Suplex yang diberikan oleh kedua lawannya untuk menjadi kemenangan.

Usai pertandingan Owens dan Jericho langsung menghajar Rollins untuk menutup show malam ini