Hasil Lengkap Monday Night RAW 21 November 2016!

Charlotte - North Carolina
Dari North Carolina WWE Monday Night RAW melanjutkan show mereka untuk menuju Roadblock 2016 yang akan menjadi perhentian terakhir bagi semua pemain WWE di tahun 2016 ini. Apa sajakah yang akan terjadi saat mereka akan menjalankan storyline-storyline baru?





Roman Reigns menginterupsi Highlight Reel

US Champion Roman Reigns masuk ke dalam show malam ini untuk menginterupsi aksi Owens dan Jericho yang sedang berdiskusi di atas ring. Roman meminta pertandingan malam itu melawan Owens, jika dia menang dia akan minta mendapatkan title shot untuk menambahkan koleksi gelarnya. 

Braun Strowman mengalahkan R-Truth

Dengan mudah Braun memenangkan pertandingan seperti biasa sebelum Sami Zayn datang untuk menyelamatkan sang lawan. Braun tidak terima dengan perlakuan Zayn pun langsung masuk untuk menghajar sang Superstar hingga Mick Foley harus turun tangan.

Namun justru Zayn marah terhadap Mick Foley di akhir segment.


Tony Nese mengalahkan Cedric Alexander


Sasha Bank vs Charlotte RAW Women's Championship Match berakhir Double Count Out

Semua penonton kebingungan saat Sasha Bank dan Charlotte memilih untuk count out dan tidak kembali ke dalam ring. Kedua pemain pun kembali akan bertanding di dalam ring pada Main Event mendatang pada Fall Count Anywhere Match.

Enzo Amore mengalahkan Rusev via DQ


Rich Swann mengalahkan Noam Dar


Roman Reigns mengalahkan Kevin Owens


Pertandingan bagus terjadi dalam Champion vs Champion ini, Kevin Owens mencoba segala cara untuk melindungi title nya namun Roman berhasil memberikan Spears untuk memenangkan No 1 Contendership ini. 

Di Roadblock nanti Roman Reigns akan menghadapi Kevin Owens dalam WWE Universal Championship Match.

The New Day mengalahkan Luke Gallows & Karl Anderson dalam WWE Tag Team Championship Match



Sasha Bank mengalahkan Charlotte dalam RAW Women's Championship Fall Counts Anywhere Match

Pertandingan ulang antara Sasha dan Charlotte terjadi malam ini saat mereka menggunakan alat-alat yang dilegalkan dalam pertandingan ini, serta bertanding hampir di setiap sudut ruangan. Sasha Bank berhasil memberikan Bank Statement saat akhirnya pertandingan berakhir. 

Sasha merayakan kemenangan dan Ric Flair datang secara mengejutkan untuk memeluk Sasha. Charlotte menangis menahan malu dan show berakhir.