Survivor Series 2016 - Team RAW memenangkan Kontes Wanita

Opening Contest malam ini dibuka oleh 10 Women's Wrestler terbaik di dunia saat genk RAW berhadapan dengan genk Smackdown Live untuk memperebutkan siapakah yang terbaik di roster WWE. Malam ini Charlotte setim akan berhadapan dengan Nikki Bella dan kawan-kawannya.


Team RAW mengalahkan Team Smackdown Live dalam 5-on-5 Survivor Series Traditional Women's Elimination Match


Alicia Fox dan Carmella memulai pertandingan malam ini saat mereka memulai pertandingan dengan agak lambat. Fox memberikan scissor kick untuk mengeliminasi Carmella. Setelah itu Alicia Fox dieliminasi oleh tim Smackdown.

Naomi melanjutkan pertandingan dengan menghadapi Charlotte dalam pertandingan yang sengit. Sasha Bank juga dilibas sebelum akhirnya Naomi dieliminasi secara Count Out. Natalya pun masuk selanjutnya, sang coach ini menggantikan Nikki yang tidak bisa bertanding malam itu. Dengan pengalamannya Natalya mengalahkan Sasha Bank.

Tim RAW pun semakin membabi-buta dengan menghabiskan sisa team Smackdown yang ada. Kali ini Alexa Bliss dan Becky Lynch menjadi orang terakhir yang dieliminasi. Bayley memberikan belly-to-Bayley kepada Becky untuk menyelesaikan pertandingan dan membawa kemenangan kepada tim RAW.