WWE NEWS - Antara WWE, Connor Mcgregor dan The Rock


Di dalam artikel ini akan ada beberapa hal yang tergolong fakta, namun ada beberapa yang tergolong gosip dan spekulasi. Mohon diluruskan apabila ada yang salah dan mungkin masukan yang ingin diberikan.

Fakta:
WWE menginginkan Connor McGregor tampil 'one night show' dalam acaranya. Bisa jadi Wrestlemania 33. Hal ini adalah fakta yang tak terbantahkan, ditambahkan dengan artikel di WWE.com yang mengatakan benar Triple H menginginkan 'pertarung terbaik dunia saat ini' itu.

Fakta kedua adalah Triple H terlihat menonton UFC 205 tempat Connor McGregor bertanding pada minggu lalu yang berlangsung dari Madison Square Garden. Direktur di WWE masalah talent relation ini memang sedang ditinggal istri dan para pemain RAW-Smackdown lainnya saat itu yang sedang mengadakan show di Eropa. Antara liburan singkat menonton UFC ataukan ada niatan lain??


Spekulasi
Setelah membahas fakta-fakta yang ada mari membicarakan beberapa rumor yang bergantungan di dunia maya mengenai berita ini. Di mulai dari Wrestlemania 33, internet memprediksi bahwa satu-satunya ajang yang tepat untuk membawa bintang sekaliber McGregor ini adalah di Wrestlemania 33 di mana penonton akan menghadiri stadium berkapasitas besari ini.

Sementara sang calon 'penantang' yang digadang-gadang akan melawan dia adalah The Rock yang juga dijadwalkan datang di Wrestlemania 33 (meskipun sampai sekarang tidak ada konfirmasi apakah dia akan bertanding ataukah dia akan tampil seperti biasa dalam promo). Kemungkinan kedua adalah Roman Reigns yang di antara mereka berdua sempat terjadi perseteruan di dunia maya.


Bagaimana pendapat anda? Apakah anda ingin melihat The Rock dan McGregor satu ring di Wrestlemania 33?