WWE Trivia - Jadwal Undertaker, Orton, Lesnar dan Goldberg


Setelah Goldberg mengumumkan bahwa dia akan berada di atas Royal Rumble Match Ring pada Januari mendatang, bukan berarti mantan World Heavyweight Champion asal WCW ini akan ada di TV setiap seninnya. Goldberg ini hanya akan tampil di beberapa show besar menuju Rumble PPV tahun depan dan mungkin beberapa episode spesial libur natal dan tahun baru.

Selain itu Undertaker dan Brock Lesnar juga tidak akan sering tampil di WWE. Meskipun minggu lalu Taker berkata bahwa dia kembali ke Smackdown Live! dirinya tidak dijadwalkan hadir Smackdown minggu ini dan baru akan dijadwal datang pada WWE TLC PPV pada 4 Desember mendatang.

Sementara Lesnar juga akan tampil lagi bagi WWE saat mereka menyambangi Mexico City dalam Non-TV Show yang akan mempertemukannya dengan Rusev. Selain itu kita kemungkinan baru akan melihat Lesnar di 2017 menjelang PPV Royal Rumble.

Randy Orton dipastikan absen dalam Smackdown minggu ini karena dia meminta cuti untuk menemani sang istri melahirkan. Meskipun demikian Orton hanya dijadwalkan absen selama minggu ini saja.