WWE Trivia - Survivor Series Week yang Melelahkan Mata


WWE akan melangsungkan Survivor Series senin depan pada tanggal 20 November mendatang di Toronto Canada. Namun selain dari pertandingan besar yang disiapkan dan lain-lain ada satu hal yang menarik untuk dibahas. Kali ini saya meminta pendapat dari para pembaca mengenai hal ini.

Durasi yang berkepanjangan antara semua show WWE:
- Rangkaian show di mulai pada Minggu pagi WIB saat para anak NXT akan menjalankan show TakeOver Toronto yang kurang lebih berlangsung 2 jam - 2 jam setengah.
- Survivor Series sendiri akan berlangsung 4 jam pada 1 hari setelahnya, di mana masih ditambah 2 jam pre-show sebelum PPV utama berlangsung
- Keesokannya lagi, penonton yang tidak mau ketinggalan cerita akan dihadapkan dengan Monday Night RAW selama 3 jam sebelum akhirnya pada Rabu Pagi Smackdown Live akan berlangsung 2 jam.

Jika anda berniat menonton semua acara tersebut, maka kurang lebih anda harus menyiapkan 11 jam dihadapan layar kaca. Akankah kita juga menonton semua pertandingan jika demikian? Bukankah benar nanti akan ada pertandingan-pertandingan yang menjadi waktu kita untuk ke kamar mandi karena kita tidak tertarik.

Cukup melelahkan bukan?