Hasil Lengkap Smackdown Live 13 Desember 2016

Washington DC
Usai Show RAW yang berlangsung luar biasa kemarin, WWE melanjutkan ceritanya dengan rombongan biru Smackdown Live yang masuk melanjutkan ceritanya di minggu ini. Shane McMahon dan Daniel Bryan membuka show dan memberikan pernyataan pengumuman. Apa sajakah cerita yang terjadi malam ini?



Ellsworth tidak dapat Bertanding

Show ini dibuka dengan kejadian backstage di mana Shane dan Daniel Bryan melihat Ellsworth yang sakit berat sehingga dia dinyatakan tidak siap bertanding malam ini. Sang GM berkata malam itu harus mencari No 1 Contender baru, segment berakhir dan video bumper in di mulai.

Miz TV bersama AJ Styles

Kali ini The Miz memanggil rekan juaranya sekaligus sesama Heel AJ Styles. Mereka saling ketawa sebelum akhirnya Miz berkata bahwa dia sanggup merebut sabuknya juga. Ketegangan terjadi dan masuklah Ambrose serta Ziggler ke dalam ring. Sebelum akhirnya Harper juga ikutan masuk ke dalam arena malam itu dan mengacaukan semua yang ada di atas ring.

Carmella mengalahkan Natalya


Smackdown Tag Team Championship Battle Royal untuk mencari No 1 Contender

Dari sekian banyak Tag Team yang ada dicari 1 No 1 Contender untuk menantang Wyatt Family dan sabuknya. Malam ini The Hype Bros berhasil mengeliminasi lawan-lawannya saat Ryder mengelminasi Konnor dari The Ascension di akhir laga.

Alexa Bliss mengalahkan Local Wrestler


Becky Lynch mengalahkan Alexa Bliss via Count Out dalam Title Match

Setelah kemenangan singkat itu Alexa ditantang rematch oleh Becky yang ingin kembali sabuknya. Namun Alexa berlaku curang dengan pura-pura mengalami cidera kaki dan keluar ring sebelum akhirnya dia di hitung keluar oleh wasit dan dinyatakan kalah secara count out. Alexa masih mempertahankan sabuknya malam ini.

Dolph Ziggler mengalahkan Ambrose, Harper dan The Miz untuk menjadi NO 1 Contender WWE Championship