Conference Pers Wrestlemania 34


WWE dan rombongannya sedang berada di New Orleans minggu ini dan menjadi moment yang penting saat mereka mengumumkan bahwa Wrestlemania tahun depan akan kembali ke kota yang disingkat NOLA ini. WWE Corporate Office pun mengadakan konferensi pers di hadapan wartawan dan pejabat daerah setempat.

Ada The New Day, Roman Reigns, The Miz hingga Undertaker yang masuk ke dalam acara malam itu untuk mengungkapkan bahwa mereka tidak akan main-main dan akan mengadakan show yang special. Apakah yang akan terjadi di NOLA dan Wrestlemania 34 tahun depan mendatang?

Di dalam Backstage Notes, WWE memilih New Orleans yang tahun depan juga tepat mengadakan ulang tahun (hari jadi kota) mereka ke 300 dan kehadiran WWE sungguh akan menambahkan kemeriahan mereka. Ditambah kemungkinan ada hal-hal lain yang ditawarkan pihak kota New Orleans kepada WWE yang membuat mereka menang dari 15 kota yang digadang-gadang menjadi kota penyelenggara lainnya. Terlepas dari semua itu, Piala Dunia Sepak Bola pun penuh dengan kasus suap dari tempat penyelenggara.