Hasil Lengkap Monday Night RAW 9 Januari 2017

New Orleans
Selamat datang di Monday Night RAW. Minggu ini ada kedatangan dari Undertaker dan Shawn Michael yang akan menyelenggarakan comeback setelah lama tidak tampil di layar kaca brand merah. Apakah yang akan terjadi di perjalanan menuju Royal Rumble PPV ini?





Pengumuman Stephanie McMahon dan Mick Foley

Malam ini dimulai dengan Stephanie yang mengatakan bahwa Undertaker belum tentu akan datang sebelum akhirnya Seth Rollins datang untuk mendaftarkan diri ke Royal Rumble Match. Dirinya disambul oleh Strowman yang ingin balas dendam kepada Reigns, namun mendapat serangan dari Rollins.

Official melerai Rollins dan Strowman saat Mick Foley mengatakan Undertaker akan datang malam itu.


Roman Reigns vs Chris Jericho dan Kevin Owens dalam United States Championship 2 on 1 Handicap Match berakhir No Contest

Sebelum pertandingan sempat dimulai, Braun masuk untuk menghajar Roman Reigns. Owens dan Jericho ikut-ikutan menyerang Roman sebelum music Stephanie kembali terdengar. Dia mengatakan bahwa Championship Match ini tidak akan berakhir seperti ini dan dia memberikan kesempatan Reigns untuk beristirahat. 


Seth Rollins vs Braun Strowman berakhir Double Count Out


Jack Gallagher mengalahkan Drew Gulak


Rusev dan Lana menginterupsi Shawn Michael


Big Cass mengalahka Jinder Mahal



Neville mengalahkan Lince Dorado



Sheamus mengalahkan Luke Gallows


Undertaker Masuk di Royal Rumble 2017


Nia Jax dan Charlotte mengalahkan Sasha Bank dan Bayley


Kofi Kingston mengalahkan Titus O'Neil


Chris Jericho dan Kevin Owens mengalahkan Roman Reigns dalam US Championship Handicap Match

Main Event malam ini mempertemukan rematch dari partai pembukaan malam ini. Roman Reigns harus menyerah dan Chris Jericho dinobatkan sebagai juara baru US Championship setelah berhasil memberikan pinfall kepada sang penguasa Roman Emperor ini.

Selamat untuk Chris Jericho!